Wednesday, May 27, 2015

PELEPASAN DAN PERPISAHAN KELAS XII YANG MENAKJUBKAN

PELEPASAN DAN PERPISAHAN KELAS XII YANG MENAKJUBKAN      

                   Jepara, hari Rabu 20 Mei 2015. Di MA Mathalibul Huda Mlonggo sedang mengadakan acara pelepasan dan perpisahan untuk kelas XII. Acara yang di ikuti oleh seluruh dewan guru maupun siswa-siswi dari kelas X maupun XI. Dalam acaranya sendiri, kelas XII  selaku pemilik acara. Kenapa bisa dikatakan pemilik acara? Ya, karena pelepasan perpisahan ini hanya untuk kelas XII. Waktu acara dari pukul 07.00 WIB sampai pukul 12.00 WIB.
                 Acara yang di tampilkan juga bukan sekedar sambutan ataupun yang  lainnya. Adapun didalamnya seperti pementasan drama, puisi dan juga ada monolog. Kelas XII yang sudah resmi berstatus alumni juga turut hadir meramaikan acara yang berlangsung 5 jam ini. Dalam persiapan acara pelepasan dan perpisahan membutuhkan waktu yang sangat singkat sekiranya dua minggu. Bahkan dalam waktu dua minggu itu ada juga kendala yang timbul dari waktu itu sendiri, karena singkatnya persiapan untuk menampilkan yang terbaik untuk kelas XII.
                 Salah siswi kelas XII yang di wawancarai memberi kesan dan pesan yang sedang mengurusi mengurusi program bidik misi yang di dapat setelah hari pelepasan rabu kemarin.  Muhammad Khoirul Anwar menuturkan bersekolah di MA Mathalibul huda Mlonggo. Salah satu pesan yang di tuturkan oleh siswa kelas XII ips 1. Dulunya ini untuk kelas X maupun kelas XI agar lebih baik dan lebih semangat dalam belajar yang sungguh-sungguh dari kakak kelasnya yang dulu.
         Pelepasan dan perpisahan rabu, 19 Mei 2015 ini adalah pelepasan yang ke-3 dari 2 yang lain sebelumnya yaitu tanggal 15 Mei 2015 dan tanggal 19 Mei 2015 yang lalu. Kepala madrasah Aliyah Mathalibul huda mlonggo Bapak Drs. Hj Sugiwanto MM mengatakan bahwa perpisahan ini adalah pertama kalinya di selenggarakan 3 hari, sangat luar biasa. Karena acara jalan sehat dalam rangka pelepasan siswa siswi kelas XII dan acara isro’ mi’roj nabi Muhammad SAW. Semoga dengan apa yang di katakan oleh kakak kelas tadi dapat kita laksanakan dengan baik dan juga agar selalu menjadi yang terbaik untuk adik-adik kelas nantinya.


 reporter:   Ainun Nilawah (X IIS 2),  Rohmatun Nikmah (X MIIA 2)   3. Ulfi F.N (X MIIA 1)

0 comments:

Post a Comment